Sunday, January 4, 2015

Natinbali's Life : Quick Update


First of all, I just wanted to wish everyone a very Merry Christmas & a Happy New Year.. I know, it's kinda late, but hey, it's better late than never, right??

2014 has been a great year.. 2014 memberikan saya banyak hal, suka maupun duka.. Seperti di penghujung tahun 2014 ini.. December adalah bulan favorit saya, karena Christmas dan birthday saya.. Tapi December kali ini beda.. Tuhan memberikan saya dan keluarga saya cobaan yang cukup berat.. Mama saya di diagnosis menderita kanker serviks (leher rahim) stadium IB.. Setelah proses yang panjang mulai bulan Oktober, akhirnya dokter memutuskan jadwal operasi pengangkatan rahim adalah di hari Natal, tanggal 25 December 2014.. 

Di bulan December pula, saya punya "tabungan" tiket Air Asia yang saya beli 14 bulan yang lalu dengan tujuan ke Kuala Lumpur.. Semuanya seperti telah di atur Tuhan.. Kami berangkat dari tanggal 16 December dan kembali ke Bali pada tanggal 22 December.. Jadi mama saya masih punya 1 hari untuk beristirahat sebelum ke rumah sakit untuk persiapan operasi..

Cuaca di bulan December memang lagi tidak bersahabat.. Sebelum kami berangkat, di Bali setiap hari hujan deras, tapi anehnya ketika kami berangkat, cuaca lagi terang-terangnya.. Begitu pula ketika di Malaysia, walaupun sempat hujan, tapi tidak ada kendala yang berarti.. Dan ketika kami tiba di airport, tiba-tiba Kuala Lumpur diguyur hujan yang sangat deras.. Anehnya, ketika kami take off, selama di atas pesawat, sampai landed pun, semuanya lancar jaya.. Tidak ada turbulensi sama sekali..

Couldn't be more thankful to God for all of His blessings.. Liburan dilancarkan, operasi mama saya pun dilancarkan.. Jadi di postingan selanjutnya saya akan berbagi pengalaman liburan saya dan pengalaman menemani mama saya operasi.. 

Wishing you all a great year ahead, thank you for reading my blog, and God bless.. ^_^

With love ~ Nat


No comments:

Post a Comment